Sepatu-Sepatu Nike Keluaran Baru (Part 2)

Kini ke bagian kedua dari sepatu-sepatu warna baru dari Nike. Pada bagian kedua ini gua membahas CTR 360 Maestri II dan Tiempo.

NIKE CTR 360 MAESTRI II

Sepatu keluaran paling baru dari Nike ini, telah menginjak seri kedua yang dikeluarkan akhir tahun lalu, memang perubahannya tidak radikal namun dapat dikatakan ada perubahan fungsional an desain walaupun tidak signifikan. Nike “mengutus” Cesc Fabregas dan Andres Iniesta sebagai ikon CTR 360, walaupun Carlos Tevez dan Michael Essien telah beralih ke sepatu jenis ini juga. Pada keluaran kedua ini Nike mengeluarkan dua varian warna, putih-kuning-hitam, dan hitam-emas.

Beberapa orang mengatakan sepatu CTR 360 ini membuat Nike masih bersaing dengan Adidas dalam perang sepatu bola, karena dari bentuknya yang radikal dan fungsinya sebagai sepatu kontrol membuat banyak pemain  mengkonversi sepatunya ke CTR 360 ini. Sepatu ini memiliki beberapa sisi untuk menjaga akurasi umpan makanya Cesc Fabregas dan Andres Iniesta dipilih menjadi icon karena mereka adalah pengatur ritme di tim mereka masing-masing. “Jangan menilai buku dari sampulnya”, begitu kata pepatah, hal ini dapat ditujukan kepada orang pertama kali melihat sepatu ini yang menilai sepatu ini aneh (seperti gua), tapi sangat berguna di atas lapangan, dan gua yakin makin banyak yang berpindah ke sepatu ini karena fungsinya yang penting untuk memudahkan tim kalian bermain cepat dan akhirnya meraih kemenangan ! Ngomomg-ngomong menurut kalian warnanya bagusan yang emas atau yang putih-kuning ?

NIKE TIEMPO LEGEND

Sepatu klasik Nike ini datang dengan warna baru MERAH, memang agak beda dari yang sebelumnya yang biasanya berwarna putih/terang atau hitam. Ya mungkin sepatu ini ditujukan pada pemain yang mementingkan kenyamanan dan power dan gaya lawas dari sepatu ini. Ronaldinho, Andrea Pirlo, Javier Hernandez (maaf jika terlihat menyamakan Chicarito dengan pemain senior tersebut), dll memakai sepatu Tiempo ini.

Warna nge-jreng memang jarang dipilih Nike sebagai warna Tiempo, namun bisa saja maksud Nike agar sepatu ini berhasil menyita perhatian penonton. Dari segi harga dan fungsi mungkin tak sebanding dengan sepatu Nike yang lain, namun gua yakin masih banyak yang menyukai sepatu tipe begini. Memang Nike tidak melakukan perubahan besar dengan desain Tiempo, tidak seperti Adidas dengan Adipure-nya, namun tetap sepatu ini terlihat mapan dan mantap dan sepatu ini tetap dapat bersaing dengan Adipure.

Salam Hangat,

Iqbal

About these ads

About thekingofcomputerkid

Penggila RADIOHEAD, dan sepakbola, remaja biasa berusia 16 tahun,sekolah di jakarta, tinggal di bekasi

Posted on Maret 26, 2011, in SEPAKBOLA. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

    • Tergantung yang mana, kalo Mercurial mulai dari 749K (Futsal), sampe mungkin 4 jutaan (Superfly III), kalo sepatu bolanya mungkin paling murah masih 1 jutaan, Kalo yang T90 mungkin mulai dari 699K yang futsal dan kalo sepatu bolanya yang paling murah mungkin sekitar 800K-1 jutaan lah ! Mungkin CTR 360 harganya hampir sama kayak T90, Tiempo mungkin lebih agar murah, futsal mulai 600-an K dan sepatu bolanya dari 800-an K mungkin ?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: